Diskusi Buku : Kumpulan Cerpen Tukang Bunga & Burung Gagak

Temans
Ini acara terbuka untuk umum.

Kami mengundang para penggemar buku dan penggiat sastra untuk hadir dalam reriungan diskusi buku kumpulan cerpen TUKANG BUNGA & BURUNG GAGAK di Bandung. Ini merupakan silaturahmi ketiga setelah di PDS HB Jassin bersama Seno Gumira Ajidarma dan di Pasar Festival bersama Khrisna Pabichara.

Keempat pengarang (Agnes Majestika, Kurnia Effendi, Kurniawan Junaedhie, dan Ryana Mustamin) memiliki kenangan masing-masing terhadap Bandung. Itu salah satu alasan mengapa kami menggelar bincang buku di Bandung, selain memang kami punya banyak sahabat dan iklim sastranya bagus.

Kami sangat berharap, kawan-kawan yang juga aktif mengikuti 'pengajian sastra" yang secara bulanan diselenggarakan oleh Majelis Sastra ikut meramaikan acara ini. Selain diskusi juga akan ada pembacaan petikan cerpen dan book signing, jika ada di antara teman-teman membeli buku kami.

Acara akan berlangsung:
Sabtu, 29 Mei 2010
Pukul 14:00 sampai 17:00
Tempat di SalamBookHouse, Jl. Pasirwangi No. 1, Buah Batu, Bandung
Pembedah buku: Anton Kurnia (Chief Editor Penerbit Serambi)
Moderator: Weni Suryandari
Pembaca cerpen: Susy Ayu (Jakarta), Elis Tating (Bandung)

Bagi teman-teman yang datang dari luar Bandung, jika melalui jalan tol Cipularang, bisa keluar melalui pintu tol Buah Batu atau Moh Toha, sama-sama dekat. Namu disarankan lewat pintu keluar Moh Toha supaya begitu keluar Tol bisa langsung belok Kanan di Jl. Soekarno-Hatta. Kurang lebih 500 meter dari perempatan Moh. Toha letak SalamBook House.
Ancar-ancarnya, ada gedung LEN, ada jembatan, belok kiri kurang lebih 50 meter: langsung ketemu SalamBookHouse.





Untuk lebih jelasnya bisa kontak:
Kang Dadan 081312213588
Ali Muakhir 081572146395
***

Salam
Agnes Majestika
Kurnia Effendi
Kurniawan Junaedhie
Ryana Mustamin

0 komentar:

Posting Komentar

Loves Teenlit Novel, Loves Writing, Fantasy Buff

Statistik Blog

About Me

Foto saya
Just an ordinary girl who loves writing so much. Horror buff but exactly fainthearted. Follow me if you wanna be a writer too!