Lomba Komen Novel : Tiga Juta Dari Tiga Novel














Kamu penggemar novel? Kali ini, Leutika ingin berbagi kebahagiaan denganmu yang suka baca novel lewat Lomba Tiga Juta dari Tiga Novel.

Caranya gampang!
1. Beli salah satu novel terbitan Leutika: Selamat Tinggal, Ca..., Serong! atau Metamorfosis Gendis.
2. Bikin komen soal novel tsb. dalam 1 (satu) kalimat yang paling bisa menggambarkan novel tersebut. Jadi harus singkat, padat sekaligus dahsyat! Tulis komenmu dalam catatan (notes) FB masing2. Jangan lupa tag 25 teman termasuk Leutika Publisher. Sertakan foto cover novel pilihanmu dan hasil scan/ foto nota pembeliannya.
3. Peserta hanya boleh mengirim 1 komen pilihan, tetapi boleh mengikuti lomba di kategori (judul novel) yg berbeda.

Pemenang
Akan dipilih 6 komen paling singkat, padat sekaligus dahsyat untuk mendapatkan hadiah dari Leutika.
Penilaian oleh redaksi Leutika, bersifat mutlak dan tidak dapat dipertanyakan.

Hadiah untuk 6 Pemenang (2 pemenang tiap kategori novel)
Masing-masing pemenang mendapatkan uang tunai Rp 500.000, 1 t-shirt eksklusif dari Leutika dan 3 buku terbitan Leutika. Hadiah uang akan ditransfer langsung ke rekening masing2. Hadiah T-shirt dan buku akan dikirim langsung ke alamat masing2.


Lomba Tiga Juta dari Tiga Novel berlaku dari tanggal 05 Mei 2010 hingga 15 Juli 2010, pengumuman tangal 20 Juli lewat FB Leutika Publisher dan web leutika.com. Pemenang akan dihubungi lewat telepon.


NB: Novel bisa didapatkan di GRAMEDIA dan TOGAMAS seluruh Indonesia, atau pesan langsung di penerbit Leutika Yogyakarta lewat no. 0878 391 898 03

0 komentar:

Posting Komentar

Loves Teenlit Novel, Loves Writing, Fantasy Buff

Statistik Blog

About Me

Foto saya
Just an ordinary girl who loves writing so much. Horror buff but exactly fainthearted. Follow me if you wanna be a writer too!