LOMBA PUISI CINTA MAJALAH STORY 2010

Tema puisi : cinta. Bisa cinta pada sesama, cinta pada orang tua, guru, lingkungan, dan... pastinya cinta pada pacarmu!

Syarat Peserta:

Kategori Umum

  • Melampirkan fotokopi KTP (jika lewat email mohon di-scan)
  • Menyertakan pernyataan bahwa naskah belum pernah dimuat di media manapun, tidak sedang disertakan dalam ajang lomba sejenis dan belum pernah dipublish (baik di blog, twitter, maupun FB)
  • Belum menerbitkan buku puisi

Kategori Pelajar

  • Melampirkan fotokopi Kartu Pelajar yang masih berlaku (jika lewat email mohon di-scan)
  • Menyertakan pernyataan bahwa naskah belum pernah dimuat di media manapun, tidak sedang disertakan dalam ajang lomba sejenis dan belum pernah dipublish (baik di blog, twitter, maupun FB)
  • Belum menerbitkan buku puisi

Syarat Lomba :


  • Puisi asli karya sendiri bukan saduran
  • Diketik dengan font Times New Roman 12
  • Dikirim melalui email ke lombastory@yahoo.com dengan subyek; Lomba Puisi Cinta. Formulir lomba harap di-scan! 1 formulir berlaku untuk 1 puisi/email, peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 puisi.
  • Jika melalui pos, harap melampirkan formulir Lomba Puisi Cinta Story yang sudah disediakan dan ditempelkan di sudut kiri amplop. 1 formulir berlaku untuk 1 puisi, peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 puisi.
  • Alamat Redaksi Story : Jln. Raya Kedoya Duri No. 36, Kebon Jeruk Jakarta Barat 11520
  • Naskah selambatnya diterima redaksi tanggal 1 Juli 2010
  • Juri dan redaksi tidak melayani pertanyaan-pertanyaan dari peserta baik lewat surat, inbox, atau telepon



Hadiah lomba :

Masing masing kategori akan ditentukan 3 juara utama dan 10 puisi terbaik

Masing masing kategori, memperebutkan

  • Juara 1, Uang tunai Rp 700.000
  • Juara 2, Uang tunai Rp 500.000
  • Juara 3, Uang tunai Rp 300.000

Dan 10 puisi terbaik, berhadiah merchandise/produk dari Story dan Sponsor.

12 komentar:

Anonim mengatakan...

formulirnya di dapat dmn?

Anonim mengatakan...

Mba.. bisa tolong upload hasil scan formulirnya ga? soalnya saya ditempat saya yang jual majalah story ga ada..
thx

Oreng Madureh mengatakan...

iya nie,,gimana cara mendapatkan formulirnya???

Anonim mengatakan...

formulirnya bisa didapat dimana??

Anonim mengatakan...

STORY,,,, bisa g' ngirimin formulirnya... ato di bikin ja di pengumumanya formulir pendaftaran... buat lomba... thank's story...

Anonim mengatakan...

pengumuman pemenang nya kapan?

Anonim mengatakan...

gimana ya

Anonim mengatakan...

aku yogi fernanda dari solok SUMBAR. aku sejak dulu banyak banget karya tulis. tapi aku tidak tahu harus mau di apakan, dan kalau di terbitkan pun aku juga tidak tahu.dan mau ikut lomba puisi di story, eh malah lewat. padahal puisi,cerpen,dan novel aku tu banyak lho.jadi bingung banget aku sekarang.kan kalau dibuang sayang banget.

Anonim mengatakan...

hai.. aku minta upload pemenang lomba puisi cinta dk.. di majalah story.. thanx.

Anonim mengatakan...

mba, sampai kapan berlakunya lomba ni?

Asmee Na mengatakan...

lomba sudah habis. pemenangnya ada di story edisi 13 dan puisinya ada di story edii 14.
nanti aku posting ya...
maaf baru kebaca komentarnya

Anonim mengatakan...

kan katanya tangl 1 juli? lo ko?

Posting Komentar

Loves Teenlit Novel, Loves Writing, Fantasy Buff

Statistik Blog

About Me

Foto saya
Just an ordinary girl who loves writing so much. Horror buff but exactly fainthearted. Follow me if you wanna be a writer too!