Audisi Penulis Buku CRAZY MOMENTS



















Hidup cuma sekali!!! Ada banyak hal yang bisa kita lakuin tuk bikin hidup ini jadi mengesankan, termasuk hal2 paling GILA. Lewat event “Audisi Penulis Buku CRAZY MOMENTS” Leutika ngajak kamu yang ngaku suka berbuat GILA dan GOKIL tuk gabung ngungkapin berjuta pengalaman SERU.


Gak pake ribet, event ini mudah untuk kamu ikuti:

1. Tulis pengalaman GILA dan GOKILmu dengan panjang 3—4 hal. A4 spasi 1 ½ Times New Roman 12.

2. Pengalaman GILA, berupa episode paling greget dalam hidup kamu. Baik berupa hal yang ekstrem (contohnya, jalan kaki dari TUGU Yogyakarta sampe Borobudur, berendam di kolam buaya selama satu jam, mandiin macan dsb), atau hal-hal sederhana namun butuh kekuatan mental (seperti: disuruh istri yang lagi ngidam tuk nyuri mangga tetangga, teriak-teriak di tengah keramaian, dsb).

3. Pengalaman bisa dari diri sendiri, teman dekat, atau keluarga.

4. Konsep cerita menggunakan kata ganti orang pertama (“aku”). Dibikin semenarik mungkin, boleh mengunakan bahasa gaul asal tidak alay, boleh menyisipkan dialog, dan seterusnya. Intinya, bisa bikin juri Leutika ketawa geli atau menangis haru!!!

5. Hanya boleh mengirim SATU karya terbaik.

6. Kirim tulisan kamu ke crazymoments@leutika.com. Jangan lupa, sertakan biodata lengkap (nama asli, nama pena, alamat FB, email, no. hape). Mohon untuk tidak menaruh hasil karya di badan email.

7. Posting cover buku CRAZY MOMENTS di wall FB kamu, dan sertai kalimat ajakan tuk ngikutin event ini. Cover buku bisa diambil sendiri/ dicopy dari FB Leutika Publisher.



Dari event ini, Leutika akan memilih 50 karya terbaik untuk diterbitkan dalam 1 buku. Setiap pemenang bakal dapet piagam penghargaan, 1 buku Crazy Moments dan hak royalti 10% dari penjualan buku (dibagi jumlah penulis).

Event ini terbuka untuk umum dari tanggal 19 Juni 2010 hingga 10 Juli 2010. Pengumuman pemenang 20 Juli 2010. Yuk, bergegasssss!


kalau mau tanya-tanya, silahkan di Facebook Leutika Publisher

0 komentar:

Posting Komentar

Loves Teenlit Novel, Loves Writing, Fantasy Buff

Statistik Blog

About Me

Foto saya
Just an ordinary girl who loves writing so much. Horror buff but exactly fainthearted. Follow me if you wanna be a writer too!